Call Center Uber Indonesia

Nomor Call Center Uber Indonesia untuk Support Driver / Mitra Pengemudi

Bantuan untuk Mitra Pengemudi atau Driver Uber bisa lewat beberapa cara. Yang paling umum adalah dengan menggunakan fasilitas bantuan di website resmi help.uber.com.

Selain itu, jika anda mempunyai waktu luang anda juga bisa mendatangi langsung kantor perwakilan uber terdekat di sekitar kota anda. Anda bisa melihat dimana saja lokasi kantor cabang terdekat pada tulisan ini.

Namun jika kantor perwakilan Uber belum dibuka di kota anda, atau lokasinya berada sangat jauh di luar kota. Maka cara termudah untuk mendapatkan bantuan untuk driver adalah dengan menghubungi Nomor Call Center Uber yang disediakan khusus untuk Support Driver.

Tidak hanya untuk membantu dan menangani masalah bagi mereka yang sudah menjadi mitra pengemudi, namun calon Driver Uber juga bisa menghubungi nomor ini jika ada yang ingin ditanyakan.

Jadi, jika Uber sudah hadir di kota anda, namun lokasi kantor perwakilannya belum buka di kota anda atau jauh dari rumah. Maka anda bisa melakukan pendaftaran online terlebih dahulu (karena anda harus mengunggah/upload dokumen persyaratan).

Setelah itu, anda bisa menghubungi Nomor Call Center, jika saat pendaftaran online anda mengalami masalah seperti dokumen ditolak, akun tidak kunjung aktif, lupa password dan lain-lain.


Berikut ini momor Call Center yang bisa dihubungi oleh Driver untuk berbagai masalah mitra pengemudi, seperti Aktivasi, Lupa Password, Support Payment dan lainnya.

CALL CENTER MITRA PENGEMUDI
001-8030-161-215

Layanan Bebas Pulsa se-Indonesia
Setiap hari, 08.00-19.00 WIB

Cara Alternatif bisa lapor masalah via
Aplikasi Uber Driver, Media Sosial Twitter @Uber_IDN atau help.uber.com


Note! Nomor call center diatas adalah nomor khusus untuk Mitra Pengemudi / Driver. Jika kamu sebagai penumpang dan ingin melaporkan masalah kamu. Uber telah memberikan beberapa alternatif cara tercepat untuk mendapatkan bantuan dari tim support, apa dan bagaiman bisa mendapatkan bantuan bisa dibaca pada tulisan kami disini.

Baca Juga

270 Komentar

  1. 1. Apa betul Uber Indonesia sudah merger dengan Grab Indonesia ????
    2. Apa Uber Indonesia akan Tutup ?
    3. Bagaimana Kelanjutan Mitra Driver Uber ???

  2. kenapa saya ada denda lagi, rek. saya di debet 5.000, 10.000, 3.000. setahu saya perjalanan yang bermasalah cuma 2x. waktu saya pesen uber motor terlalu lama cancel dan waktu pesen uber mobil salah pesen dan terlalu lama cancel (karna saya ga pandai pakai ponsel)
    tolong dong jangan main debet aja. yang 3000 biaya apa lagi ?

  3. Saya ambil penumpang dari plaza indonesia tujuan harco mangga dua diatas jam 22. Namun pada saat sy mau end trip ternyata diaplikasi tdk ada perjalanan dan di hp sy juga kembali ke awal spt sdng menunggu panggilan. Adapun nama tamu tersebut Diana dan pembayaran melalui CC. Mohon Biaya perjalanannya disesuaikan dgn jemput dan tujuannya. Agar tidak berjalan terus biaya perjalanannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *