Call Center Uber Indonesia

Nomor Call Center Uber Indonesia untuk Support Driver / Mitra Pengemudi

Bantuan untuk Mitra Pengemudi atau Driver Uber bisa lewat beberapa cara. Yang paling umum adalah dengan menggunakan fasilitas bantuan di website resmi help.uber.com.

Selain itu, jika anda mempunyai waktu luang anda juga bisa mendatangi langsung kantor perwakilan uber terdekat di sekitar kota anda. Anda bisa melihat dimana saja lokasi kantor cabang terdekat pada tulisan ini.

Namun jika kantor perwakilan Uber belum dibuka di kota anda, atau lokasinya berada sangat jauh di luar kota. Maka cara termudah untuk mendapatkan bantuan untuk driver adalah dengan menghubungi Nomor Call Center Uber yang disediakan khusus untuk Support Driver.

Tidak hanya untuk membantu dan menangani masalah bagi mereka yang sudah menjadi mitra pengemudi, namun calon Driver Uber juga bisa menghubungi nomor ini jika ada yang ingin ditanyakan.

Jadi, jika Uber sudah hadir di kota anda, namun lokasi kantor perwakilannya belum buka di kota anda atau jauh dari rumah. Maka anda bisa melakukan pendaftaran online terlebih dahulu (karena anda harus mengunggah/upload dokumen persyaratan).

Setelah itu, anda bisa menghubungi Nomor Call Center, jika saat pendaftaran online anda mengalami masalah seperti dokumen ditolak, akun tidak kunjung aktif, lupa password dan lain-lain.


Berikut ini momor Call Center yang bisa dihubungi oleh Driver untuk berbagai masalah mitra pengemudi, seperti Aktivasi, Lupa Password, Support Payment dan lainnya.

CALL CENTER MITRA PENGEMUDI
001-8030-161-215

Layanan Bebas Pulsa se-Indonesia
Setiap hari, 08.00-19.00 WIB

Cara Alternatif bisa lapor masalah via
Aplikasi Uber Driver, Media Sosial Twitter @Uber_IDN atau help.uber.com


Note! Nomor call center diatas adalah nomor khusus untuk Mitra Pengemudi / Driver. Jika kamu sebagai penumpang dan ingin melaporkan masalah kamu. Uber telah memberikan beberapa alternatif cara tercepat untuk mendapatkan bantuan dari tim support, apa dan bagaiman bisa mendapatkan bantuan bisa dibaca pada tulisan kami disini.

Baca Juga

201 Komentar

  1. Hari ini tgl 20 feb 2018 saya order uber dari patra jasa ke st.cawang saya chat driver posisi masih di semanggi tidak lama kemudian pickup sudah selesai beri rating padahal saya belum di antar dan ketemu drivernya mohon di info kenapa seperti itu ???

  2. Malam mau nanya kenapa saya 2 kali di potong atributnya.bukannya seharusnya 1 minggu kan 1 kali potongan.tolong di tegas kan dong

  3. Sore ini saya sangat naik Uber motor, dari stasiun Universitas Indonesia ke Wisma Hijau, Cimanggis Depok yg awalnya tarifnya 8.000 berubah menjadi 20.000. Saya dibawa muter-muter jam 15:31 sampai jam 16:31. Dan saya lihat dari map hp saya itu benar-benar keluar jalur, Hanya jarak Stasiun Universitas Indonesia ke Wisma Hijau, Depok masa bisa selama itu. Saya rasa driver mempermainkan jarak, itu sangat merugikan penumpang. Selama di perjalanan driver juga tidak bicara apapun biasanya driver lain jika tidak tau pasti bertanya. Dan kalau tidak tau jalannya pasti tidak sampai tempat tujuan tanpa bertanya. Saya ingin meminta putar balik tapi itu jalur satu arah. Dan kondisi saya sedang sakit, ketika di motor lebih sering memejamkan mata dan saya merasa itu kok jadi jauh banget. Saya sering menggunakan Uber dari stasiun Universitas Indonesia ke Wisma Hijau tapi kejadian ini baru pertama kali

  4. Saya order uber tgl 8 feb 2018 dari jl Jababeka 5 (PT Mattel Indonesia JB) pada pukul 13.06.
    Order diterima oleh sdr. I**N dengan mobil Daihatsu Xenia. Driver mengetag bukan di alamat saya melainkan di jalan Sempu nomor 192, Pasir Gombong menuju jalan Industri Jababeka no. 8, Mekar Mukti yang seharusnya ke Legenda Wisata,Cibubur.
    Tiba-tiba driver si sdr. I**N ini menghubungi saya dengan meminta saya untuk mencancel yang seharusnya pihak driver yang mencancel atas permintaannya sendiri. Saya tidak mencancel karena yang meminta cancel pihak driver.
    Seharusnya dengan permintaan cancel dari pihak driver, pihak calon penumpang tidak dikenakakan biaya apapun.
    Akan tetapi ternyata pihak uber TETAP mencharge saya untuk perjalanan yang TIDAK saya lakukan sebesar Rp. 109.000,-
    Kami sudah menghubungi pihak call centre di nomor 0018130161215 (satu-satunya nomor CS) dengan sdr. Rafa yang sama sekali tidak ada bantuan dan penyelesaiannya dan bersikap arogan.
    Mohon pihak management uber untuk memperhatikan refund saya dan menindak tegas sdr. I**N.
    Saya sangat kecewa dan tidak akan menggunakan uber kembali dan tidak akan pernah merekomendasikan

    1. Itu call center memang untuk driver pak dan tidak melayani rider (penumpang), untuk penumpang bisa lewat tulisan yang saya tulis disini.
      Cepat, saya sudah coba sendiri, dan dalam case saya masalah selesai dalam waktu kurang dari 1 jam.

  5. Ranggal 06 Februari 2018 kemarin saya naik Uber dari lokasi Bekasi Timur ke Tambun Utara saat drop barang saya ada yang tertinggal dari 15 pcs hanya 14 pcs yang ada ( dispenser air baru seharga 95.000 ) saya sudah submit ke pengaduan berkali – kali dan menunggu disambungkan ke Driver untuk konfirmasi tetapi selalu gagal , apakah bisa dibantu terkait solusi untuk permasalahan saya .

  6. Saya hilda no hp 0813 ********.semalam naik uber motor nah tas tenteng saya di taruh di cantelan depan dg barang barang penting .. kebawa drivernya deh…gimana cara menghubunginya pihak driver atau minta bantuan uber nya ya.terima kasih

  7. Maaf kak…
    Mau minta no kantor uber…
    Soay aku pernah ambil uber
    Trus gara2 promo d suruh cancle…
    Malah saya d bilang songong..

    Saya kecewa sama uber..
    Kalau pengemudi y gk mau ngambil gk usah d buat promo.

  8. Maaf ka saya mau tanya cara pergantian email apakah bisa langsung telfon cs uber karena kalau harus kekantor lokasi saya lumyan cukup jauh terima kasih

  9. Bagaimana caranya uang finalti gara” driver yg minta cancel bisa balik lg k penumpang sedangkan kita ga tau nmr tlp CS Uber? Klo bgitu caranya byk org yg kecewa tau…..kita hrs lapor kemana agar uang kita d balikin?, sy jg sering udh dpt drivernya nunggu lama” d telpon ga bisa kita cancel malah kena beban k pemesanan berikutnya tlg d perhatikan ya

      1. Mba,maaff melenceng saya mau komplain akun saya atas nama deni ismail di nmor hp 08138589*****,gak bisa d buka padahal saya udh mulai narik 2minggu & insentif saya di minggu sekarang masih ada di aplikasi.jasih tau saya nuat aktifkan kembali akun uber saya.teri.akasih

        1. Sebaiknya hubungi support via call atau via twitter itu ya kak, karena hanya tim support yang mengetahui solusinya.

  10. Pada hari ini minggu 4 feb 2018 adik saya kehilangan hp di uber yg dia naiki dari kawasan ampel Surabaya ke Jepara Surabaya. Ada yang bisa bantu jawab adakah edukasi ke pengemudi untuk perperilaku jujur?

    1. Mungkin bukan kehilangan ya kak, tapi ketinggalan. Driver belum tentu tahu juga jika ada barang tertinggal, karena kemungkinan banyak orang yang memasuki mobil tersebut setelahnya. Untuk melaporkan kehilangan bisa masuk/login ke akun uber lewat laptop atau browser di ponsel.

  11. Saya mau tanya,?
    saya sudah terdaftar sebagai driver uber/mitra uber tetapi saya belum dapat atribut seperti jaket dan helm.mohon info lebih lanjut agar saya bisa dapat atribut.saya telepon call center tetapi tidak bisa

  12. Saya mau tanya, knp biaya pembatalan naik uber motor dibebankan kpda penumpang, padahal yg membatalkan dari drivernya. Saya keberatan..sampai saat ini saya blm bayar. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *