Bantuan untuk Mitra Pengemudi atau Driver Uber bisa lewat beberapa cara. Yang paling umum adalah dengan menggunakan fasilitas bantuan di website resmi help.uber.com.

Selain itu, jika anda mempunyai waktu luang anda juga bisa mendatangi langsung kantor perwakilan uber terdekat di sekitar kota anda. Anda bisa melihat dimana saja lokasi kantor cabang terdekat pada tulisan ini.

Namun jika kantor perwakilan Uber belum dibuka di kota anda, atau lokasinya berada sangat jauh di luar kota. Maka cara termudah untuk mendapatkan bantuan untuk driver adalah dengan menghubungi Nomor Call Center Uber yang disediakan khusus untuk Support Driver.

Tidak hanya untuk membantu dan menangani masalah bagi mereka yang sudah menjadi mitra pengemudi, namun calon Driver Uber juga bisa menghubungi nomor ini jika ada yang ingin ditanyakan.

Jadi, jika Uber sudah hadir di kota anda, namun lokasi kantor perwakilannya belum buka di kota anda atau jauh dari rumah. Maka anda bisa melakukan pendaftaran online terlebih dahulu (karena anda harus mengunggah/upload dokumen persyaratan).

Setelah itu, anda bisa menghubungi Nomor Call Center, jika saat pendaftaran online anda mengalami masalah seperti dokumen ditolak, akun tidak kunjung aktif, lupa password dan lain-lain.


Berikut ini momor Call Center yang bisa dihubungi oleh Driver untuk berbagai masalah mitra pengemudi, seperti Aktivasi, Lupa Password, Support Payment dan lainnya.

CALL CENTER MITRA PENGEMUDI
001-8030-161-215

Layanan Bebas Pulsa se-Indonesia
Setiap hari, 08.00-19.00 WIB

Cara Alternatif bisa lapor masalah via
Aplikasi Uber Driver, Media Sosial Twitter @Uber_IDN atau help.uber.com


Note! Nomor call center diatas adalah nomor khusus untuk Mitra Pengemudi / Driver. Jika kamu sebagai penumpang dan ingin melaporkan masalah kamu. Uber telah memberikan beberapa alternatif cara tercepat untuk mendapatkan bantuan dari tim support, apa dan bagaiman bisa mendapatkan bantuan bisa dibaca pada tulisan kami disini.


278 Komentar

Jimmy H · 1 Januari 2018 pada 11:11

Bagaimana cara saya contact langsung ke call center uber, karena ada yang membajak kartu kredit bca saya yang dipakai oleh org lain untuk naik uber? Saya mau menyelidikinya……

evelinda · 29 Desember 2017 pada 15:17

selamat sore.

saya mau bertanya. untuk verifikasi data, KTP saya masih memakai yang lama, sampai saat ini E-KTP saya masih belum jadi.
bagaimana solusinya? apakah bisa dipakaikan dengan surat keterangan dari kelurahan/ kependudukan??
Mohon responnya.

    Octa · 29 Desember 2017 pada 16:38

    Pakai Resi KTP sementara katanya masih bisa kak.

      Andi outta sanjaya · 5 Januari 2018 pada 20:01

      Sy driver uber mau Ganti/tambah motor, Cara ya gimna ?
      Sy udh coba masuk ke partner. Uber. Com,, Dan sy ikutin Tata caranya, tp aneh nya sy dapet balasan sink tidal sesuai,..tolong dong di Bantu, sy udh seminggu g online, karna motor udh sy ganti Bari?

        Octa · 8 Januari 2018 pada 09:35

        Bisa langsung tambahkan kendaraan melalui aplikasi, jika masih ada kendala bisa mendatangi kantor support terdekat.

Sanny maryani · 29 Desember 2017 pada 01:02

Sy mau tanya, sy psen driver trs udah dpt driver nya. Anehnya sy liat d gps jarak driver ke tmpt sy bkannya mendekati malah jdi mkin jauh. Karena lama nunggu dtg driver nya, sy cancel. Tpi yg tambah anehnya lgi sy dikenakan beban biaya yg harus dbayarkan sebesar Rp. 5.000,-
Mohon penjelasannya

    Octa · 29 Desember 2017 pada 08:01

    Bisa langsung kemenu bantuan, pilih perjalanan tersebut. Pilih opsi tentang kesalahan biaya pembatalan tadi kak.

      sugimin · 7 Januari 2018 pada 16:20

      Saya lupa padword .akan tetapi saya buka dengan petunjuk dari bantuan tetap belum bisa masuk ke akun saya.

        Octa · 8 Januari 2018 pada 07:32

        Apa sudah di reset password? Coba hubungi support pak.

bambang eddy purwanto · 28 Desember 2017 pada 23:24

siang admin..ko sy tdk bs membuka aplikasi uber saya
sedangkan sy sdh lama menjadi driver uber?

anty · 27 Desember 2017 pada 17:10

Untuk nomor call center tidak dapat dihubungi ,kenapa yaa ???

    Octa · 28 Desember 2017 pada 00:41

    Hanya di jam tertentu, jika tidak bisa hubungi support via email atau social media seperti twitter.

La theresia surbakti · 27 Desember 2017 pada 13:05

Alamat email uber apa ya ? Tolong di balas
Saya mau menghapus metode pembayaran ko gak bisa di hapus2 ? Tolong di bantu!

    Octa · 28 Desember 2017 pada 00:42

    Bisa hubungi media social utamanya di twitter @Uber_IDN, mereka fast response kok.

Kusnanto · 27 Desember 2017 pada 11:29

saya ingin mengganti no hp yang terdaftar dikarenakan no tersebut dipakai oleh istri, apakah bisa dan memungkinkan??

Thanks

    Octa · 28 Desember 2017 pada 00:42

    Bisa pak, bisa login ke website partner.

nadya · 27 Desember 2017 pada 11:24

mba saya ajensi media luar ruang billboard kalo mau bagian penawaran billboard kirim ke alamat email siapa ya? terima kasih

nurma · 26 Desember 2017 pada 12:39

daer all uber,

Nohon bantuannya.aplikasi Uber saya ga bisa.setelah HP saya saya Restart ulang.Di aplkasi Uber ada minta no.Pin.Sedangkan saya lupa untuk pinnya.

Thanks,
regards,

Nurma

    Octa · 27 Desember 2017 pada 07:34

    Jika maksudnya PIN 4 angka, itu nanti dikirim lewat SMS di nomor yg terdaftar, jadi pastikan nomor ponsel masih aktif.

      Supri · 2 Januari 2018 pada 19:25

      Kalau no sudah tidak aktif gimana min

      Supri · 2 Januari 2018 pada 19:27

      Saya mau aktifin akun Uber saya kok nga bisa ya di situ tertulis masukan pin 4 angka sedangkan no hp saya yang lama hilang dan sekarang sudah ganti hp yg baru bagai mana solusi nya

        Octa · 3 Januari 2018 pada 21:32

        Itu harus call uber atau datangi support di kantor perwakilan.

Johan · 26 Desember 2017 pada 08:15

Selamat pagi…saya sudah lama jd pengemudi uber …beberapa waktu lalu saya ganti hp..dan saya login akun uber tidak bisa…mohon bantuannya

    Octa · 27 Desember 2017 pada 07:37

    Jika ganti nomor hp dan nomor yang lama sudah hilang/tdk aktif, hanya bisa telpon call center/datang ke kantor.

Oyong Efendi · 25 Desember 2017 pada 20:37

Salam Uber IDN
Saya ingin bergabung dg uber driver dengan kendaraan mobil tahun 2010 (contoh nissan grand livina 2010), apakah bisa? Mohon penjelasan. Terimakasih.

    Octa · 26 Desember 2017 pada 06:39

    Minimal 2012 pak atau 5 tahun dari tahun sekarang.

Miki · 20 Desember 2017 pada 21:23

Mav mbk mau tnya sy driver uber…ttal princian sy minggu kmrn d aplikasi sy deposit nya 2jtaan…tp pas dtrnfer dn dicek di uber pargners pnghsilan cm 700 an tu gmn y mbk…pdhal sy sdh” capek” narik uang yg ddpatkan tdk ssuai…

    Octa · 24 Desember 2017 pada 11:37

    Terkadang ada penyesuaian pendapatan karena ada beberapa trip yang dikoreksi biaya perjalanannya. Bisa dilihat lagi rinciannya pak.

      lestari devi mentari · 26 Desember 2017 pada 07:59

      Maaf mau tny cara login dgn email ko g bs y.. malah masuk k akun yg blm lengkap data nya,dan bukan akun saya yg udh bs saya buat narik sebelum nya.. mohon bantuan nya.. thx

        Octa · 27 Desember 2017 pada 07:38

        Bisa coba login dengan ponsel kak, karena mungkin dulu ada pendaftaran yg double.

fatah · 19 Desember 2017 pada 14:52

aplikasi uber motor saya kok gambar profilnya mobil yah pak?
apa saya salah pilih aplikasi…?

    Octa · 19 Desember 2017 pada 16:26

    Download aplikasi Uber Driver hanya di Google Play Store.

      Kania qothrunnada · 6 Februari 2018 pada 17:12

      Maaf bu ocha barang saya ketinggalan pada tanggal 6 febuari 2018
      Ciri2 nya
      Tas berwarna merah isinya tempat makan, dibawah jok mobil.
      Nama pengemudi mobil nya sudarmadi
      Mobilnya toyota avanza hitam

        Octa · 9 Februari 2018 pada 10:54

        Silahkan lihat riwayat perjalanan terakhir dan laporkan dari situ ya kak.

M tb mahmudin · 19 Desember 2017 pada 11:41

Siang bu. Saya driver motor ingin mengajukan permohonan cicilan motor. Tetapi yang saya inginkan tidak terdaftar di pilihan untuk di cicil. Bisa di bantu gak bu? Terimakasih #UBERON

supriyadi · 15 Desember 2017 pada 14:00

siang bu octa… saya driver ingin menanyakan mslh buku rekening lama dan sudah saya ganti dengan yang baru bank BTN…. kira2 rekening saya yang baru sudah terdaftar apa blm ya ke kantor uber

    Octa · 16 Desember 2017 pada 00:53

    Mudahnya bisa dilihat dengan login di website partner uber pak dan pilih menu banking. Jika sudah diinput, semestinya no rekeningnya sudah terdaftar disitu.

      Rizki · 21 Desember 2017 pada 03:32

      Bu, saya daftar uber kok blm ada konfirmasi sms ya, atau konfirmasi yg lain. Padahal data saya semua sudah kumplit

        Octa · 24 Desember 2017 pada 11:32

        Bisa login kak? Bisa coba hubungi support via twitter Uber_IDN.

Suhel nazmi · 14 Desember 2017 pada 14:27

Persaratan sudah lengkap stlah daftar selalu suruh ulang kembali uhh cape deh..

Daryono · 14 Desember 2017 pada 00:10

Mohon bantuannya,kenapa sudah 3 hari ini di aplikasi uber driver saya untuk map petanya jadi blank alias tidak ada peta lokasinya? Jadi saya tidak bisa beroperasi. Trim’s.

    Octa · 14 Desember 2017 pada 17:23

    Update apk Google Play Service, karena kemungkinan di aplikasi Google Map juga blank itu.

agung · 13 Desember 2017 pada 08:04

Maaf bapa/ibu saya mau tanya kenapa pas saya daftar online kok dokumen seperti SIM sama KTP ga ada ya trus pas saya pilih kendaraan kok ga bisa ya

    Octa · 13 Desember 2017 pada 10:06

    Seharusnya ada, karena setelah registrasi akan dilanjutkan dengan upload dokumen. Coba ganti hape/komputer.

      Abdul majid · 14 Desember 2017 pada 13:45

      Saya kmren dftar . Dan tadi saya cek aktif . Tp ada kekeliruan data . Alamat email saya salah pnulisan 1 huruf dan tlp kurang 1 angka . Solusinya gmna .. ?

        Octa · 14 Desember 2017 pada 17:18

        Coba diganti di bagian profile, jangan logout dulu. Kalau tidak bisa hubungi support via telp/email/twitter, pasti dibantu kok.

duis candra · 12 Desember 2017 pada 17:28

Saya mitra driver. Nomer hp yg tertera di aplikasi sy sdh tidak aktif. Bisa tidak sy mengganti nya di sini tanpa harus dtg ke kantor..? Sy tdk bisa login, krn kode verifikasi di kirim ke nmr sy yg sdh tdk aktif.

    Octa · 13 Desember 2017 pada 05:42

    Bisa call nomor diatas pak, atau bisa juga lewat support di Twitter.

Surya · 12 Desember 2017 pada 14:07

Pak sy lupa kata sandi tolong d bantu y.

Suhermanto · 12 Desember 2017 pada 12:02

Mohon bantuan..sy tidak bisa online..dokumen sy sudah lengkap..to selalu ada pesan “akun mitra anda belum diaktifkan”..

    YUNDA Trans · 21 Desember 2017 pada 23:28

    Untuk mengaktifkan akun silahkan datang kekantor UBER dipasar modern puncak permai.

Vieranita · 10 Desember 2017 pada 23:52

Kamis yang lalu 7 Desember 2017 pada kurang lebih jam saya melakukan pemesanan Uber X ( mobil ), berhasil terhubung, driver menyebutkan jenis kendaraan, warna mobil dan nomor polisinya.

Tapi ternyata lalu lintas tempat saya menunggu sedang crowded, jadi driver tidak bisa berhenti untuk parkir dan menjemput saya. Tapi mobil tersebut memang tidak meluncur dengan pelan tapi cendering melaju kencang. Akhirnya mobil tersebut berhenti sangat jauh dari titik tempat saya menunggu.

Dan akhirnya driver membatalkan pemesanan saya tersebut secara sepihak tanpa memberitahu saya sebelumnya. Dan ternyata walau saya tidak dijemput, perjalanan/trip saya sudah dinyalakan atau di ON kan oleh driver tersebut.

Tapi ketika saya memesan lagi, tertulis di aplikasi Uber bahwa saya harus membayar denda sebesar Rp 10.000,- dengan kartu kredit, seolah2 saya yang harus bertanggungjawab atas pembatalan trip saya tersebut. Dan parahnya denda saya harus membayar dengan kartu kredit. Padahal saya tidak pernah menekan tombol/fitur mana pun di aplikasi Uber dengan pilihan pembayaran dengan kartu kredit.

Sampai sekarang saya tidak bisa melakukan pemanggilan lagi karena diharuskan membayar denda tersebut. Saya tidak bisa membayar karena memang saya tidak punya kartu kredit. Saya biasa membayar Uber motor/car dengan uang tunai/cash.

Apa yang harus saya lakukan agar saya bisa memesan Uber motor atau car lagi???
Saya harus menghubungi nomor telpon siapa? Terimakasih.

    Octa · 11 Desember 2017 pada 08:23

    Coba hubungi support via Twitter kak @Uber_IDN, jika tidak, bisa login lewat web browser dan kemenu bantuan dan nanti akan dihubungi via email.

Yayat sutaryat · 10 Desember 2017 pada 01:06

Saya mendapat masalah GPS di daerah citerep kab bogor selalu salah posisi menjadi dicibinong sampai terpaksa sy batal kan pesanan krn lokasi berbeda, ini sering terjadi pd hari libur

Irwan · 9 Desember 2017 pada 19:10

Mohon bantuan saya ga bisa online persaratan saya sudah kumplit tp selalu ada pesan
Mitra akun anda belum diaktivkan
Mohon bantuannya

    Octa · 10 Desember 2017 pada 10:29

    Sudah berapa lama pak, biasanya itu nunggu verifikasi dulu.

Tisna sopandi · 9 Desember 2017 pada 04:22

Salallam ibu bapa saya drivee uber baru saya pengen atribut uber bisa gk di bantu untuk dapat kan nya trims

Komentar ditutup.