Bantuan untuk Mitra Pengemudi atau Driver Uber bisa lewat beberapa cara. Yang paling umum adalah dengan menggunakan fasilitas bantuan di website resmi help.uber.com.

Selain itu, jika anda mempunyai waktu luang anda juga bisa mendatangi langsung kantor perwakilan uber terdekat di sekitar kota anda. Anda bisa melihat dimana saja lokasi kantor cabang terdekat pada tulisan ini.

Namun jika kantor perwakilan Uber belum dibuka di kota anda, atau lokasinya berada sangat jauh di luar kota. Maka cara termudah untuk mendapatkan bantuan untuk driver adalah dengan menghubungi Nomor Call Center Uber yang disediakan khusus untuk Support Driver.

Tidak hanya untuk membantu dan menangani masalah bagi mereka yang sudah menjadi mitra pengemudi, namun calon Driver Uber juga bisa menghubungi nomor ini jika ada yang ingin ditanyakan.

Jadi, jika Uber sudah hadir di kota anda, namun lokasi kantor perwakilannya belum buka di kota anda atau jauh dari rumah. Maka anda bisa melakukan pendaftaran online terlebih dahulu (karena anda harus mengunggah/upload dokumen persyaratan).

Setelah itu, anda bisa menghubungi Nomor Call Center, jika saat pendaftaran online anda mengalami masalah seperti dokumen ditolak, akun tidak kunjung aktif, lupa password dan lain-lain.


Berikut ini momor Call Center yang bisa dihubungi oleh Driver untuk berbagai masalah mitra pengemudi, seperti Aktivasi, Lupa Password, Support Payment dan lainnya.

CALL CENTER MITRA PENGEMUDI
001-8030-161-215

Layanan Bebas Pulsa se-Indonesia
Setiap hari, 08.00-19.00 WIB

Cara Alternatif bisa lapor masalah via
Aplikasi Uber Driver, Media Sosial Twitter @Uber_IDN atau help.uber.com


Note! Nomor call center diatas adalah nomor khusus untuk Mitra Pengemudi / Driver. Jika kamu sebagai penumpang dan ingin melaporkan masalah kamu. Uber telah memberikan beberapa alternatif cara tercepat untuk mendapatkan bantuan dari tim support, apa dan bagaiman bisa mendapatkan bantuan bisa dibaca pada tulisan kami disini.


278 Komentar

dadan · 26 Januari 2018 pada 16:53

siang,saya mau menanyakan untuk mengganti no rek untuk pembayaran gimana caranya dan no cs uber brp nya?
thx

    Octa · 26 Januari 2018 pada 22:14

    No rek tinggal diganti saja bisa, dan nomor telpon sudah tertera diatas.

Agus Purnawan · 25 Januari 2018 pada 13:23

saya mndaftar uber smua sudah d setujui.tapi d saat mau online tdak bisa..ada tulisan warna merah Yg mngatakan kndaraan anda tdk bisa beroperasi d jkt..lokasi sy d tanggerang..bgaimna ini ya ?.knpa sy tdk bisa online sbgai driver..mohon pnjelasan agar sya langsunh bsa mngemudi..trima ksh

Rosyid · 25 Januari 2018 pada 00:21

Tidak bisa masuk ke akun saya

irwan · 24 Januari 2018 pada 18:18

sudah belakangan ini saya mengunakan uber setiap driver yang mengcencel kita yang kena outstanding payment…lucu saja bagai mana cara mengadukan driver tersebut

    Octa · 25 Januari 2018 pada 06:18

    Ada di riwayat perjalanan dan pilih laporan, outstanding payment nanti balik ke kita lewat Uber Credits jika pembatalan bukan kesalahan penumpang.

      Novita · 25 Januari 2018 pada 23:10

      Saya terkena outstanding walaupun dln history sdh dicancel dan di credit…
      Alasannya “saya baru keluar” setelah pasif ditempat penerimaan bbrp menit tanpa bergerak, dan terlebih dulu tanya tujuan kemana dan estimasi brp”
      Bagaimana ini….

        Octa · 26 Januari 2018 pada 07:55

        Outstanding hilang jika sudah dibayar lewat kartu atau via driver.

Ben Yahmin Fahlefi · 24 Januari 2018 pada 10:52

Haloo CS Uber sama mau tanya, aaya dapat insentive dari Reveral sebesar 450rb dan kena potongan apalah ngak tau tinggal 350rb sekian pertanyaan saya kenapa sampai sekarang kok pembayaran tersebut blm saya terima di rekening saya (sudah hampir 2 minggu) sedangkan laporan pembayaran via email sudah saya terima
Mohon penjelasannya

Trims

    Octa · 24 Januari 2018 pada 11:26

    Mungkin terpotong saldo minus, atribut atau yang lain. Diterima di rekening sekitar hari Rabu atau paling lambat Jumat.

Mita · 20 Januari 2018 pada 11:02

Saya mau tanya, tgl 16 jan 18 saya keliru request order uber motor menjadi uber mobil dan pembayaranpun didebet dari CC, karna saya keliru saya lgsg membatalkan request. Apakah dana yg sudah didebet bisa di refund?

    Octa · 22 Januari 2018 pada 10:40

    Bisa cek mutasi, kalau pembatalan dibawah 5 menit saya kira tidak ada yang di debet.

      Mita · 25 Januari 2018 pada 15:31

      Langsung didebet karna ada notifikasi pendebetan biaya

Final muzar · 19 Januari 2018 pada 21:53

Saya driver uber.. Tiba2.aplikasi hilang login lg hrus minta pasword.. Email saya. Tp saya lpa.. Paswordnya.. Minta dkirim 4.digit..tp dhp saya ga dkirim. Gmn nih. Saya atas nama final muzar tlp. 08211484****.

    Octa · 22 Januari 2018 pada 10:43

    Jika reset password tidak membantu, bisa hubungi support.

Kiki · 19 Januari 2018 pada 16:07

Sumpah kecewa bgt sama pelayanannya barusan saya habis tlp CSnya menanyakan knp acount app gak bs dibuka. Padahal sebagai pengguna uber sudah hampir 2thn tiba2 di blok.. di tlp csnya mlah suruh email, udah di email mba gak direspond klo direspond gak mgkn tlp cs buang2 pulsa az. Nyesel memperkenalkan app ini ke tmn2 dan saudara klo buat customer kecewa.

    Octa · 22 Januari 2018 pada 10:46

    Maaf kak, support penumpang / rider hanya melalui email dan aplikasi, no telp yang disini hanya untuk support mitra pengemudi/driver.

Novi · 19 Januari 2018 pada 08:19

Selamat pagi, saya ingin complain
Tadi pagi sat berangkat kerja saya kenggunakan uber dari awal saya sudah bioang sedang buru2 tetapi masnya mengendarai motornya sangat lelet, tidak sampai 30km/jam
Ditengah perjalanan saya minta agar jalannya lebih cepat, tetapi seperti tidak digubris
Akhrnya saya turun ditengah jalan karena saya buru2 & akhirnya terlambat karena kinerja drivernya yang lambat
Saya cari nomer telp untuk bisa kkmplain tapi juga tidak ketemu, karena itu saya tukis disini.
Harap dari Uber bisa memperbaiki karena saya pelanggan setia Uber & baru kali ini saya kecewa
Trim’s

    Octa · 19 Januari 2018 pada 11:15

    Bisa dilihat di riwayat perjalanan karena ada disitu, memang tidak ada no driver, tapi bisa hubungi support.

    Sudung · 23 Januari 2018 pada 03:50

    Cari supir pribadi mas
    Biar cepat

Amel · 17 Januari 2018 pada 14:01

Dear Admin..

tadikan saya pesan uber utk teman saya, drivernya sdh arriving tp blm ketemu dgn teman saya.
tiba2 sdh selesai perjalanannya dan ada fee 5rb rupiah, (driver nya cancel ya?) saya mau order lagi jadi gbsa, lalu itu bagaimana ya?

    Octa · 17 Januari 2018 pada 17:36

    Lima ribu itu sepertinya biaya pembatalan, dan biaya itu sepertinya harus dibayar dulu.

Eliyana · 17 Januari 2018 pada 00:40

Saya mau login kenaapa tidak bisa ada tulisan “trrjadi kesalahan dari sisi kami coba lagi nanti

    Octa · 17 Januari 2018 pada 08:56

    Bisa dicoba ganti operator seluler, kalau tidak coba lagi beberapa saat lagi.

Ethiya angel · 16 Januari 2018 pada 23:18

Malam kak
Hari ini saya pesan uber untuk pengiriman barang dari itc roxy mas – pasar senen dari jam 11.30 krg lebih. Smpe sekarang belum sampai juga .bisa tolong bantu.
Uber atas nama sonny ari.

    Octa · 17 Januari 2018 pada 08:57

    Pakai UberDELIVERY atau UberMOTOR kak? Karena motor seharusnya tidak mengantar barang.

adi · 15 Januari 2018 pada 14:47

Min klo kita pindah kota apabisa aku kita di gunakn di kota yg bru ??misal kita daftar di jogja trs pindah di jakrta ap hrus mutasi dlu y min??klo mitasi gimana caray ??

    Octa · 16 Januari 2018 pada 10:59

    Datang ke kantor perwakilan mas.

Freudie Kurniawan · 13 Januari 2018 pada 11:04

Dear Uber Indonesi, saya mau minta bantuan, anak saya hari Jumat 12 Jan 2018 antara Pkl 17:30 – 18:15, naik Uber Car dari Al Azhar Sentra Priner tujuan Mall Aeon dan tertinggal HP Samsung S6 (kondisi hp mati).

Pengemudi bernama Rinaldi.

Bagaimana utk mendapatkan kontak ybs untuk koordinasi pengambilan HP tsb yg tertinggal.

Salam,
Freudie-Hrp Indah, Bekasi
0811-930***

    Octa · 13 Januari 2018 pada 15:05

    Bisa langsung pilih perjalanan terkait di aplikasi Uber dan laporka. Jika app Uber ada di hape yang hilang bisa lapor (DM) via twitter @Uber_IDN atau login via help.uber.com untuk akses fitur bantuan.

Anggi setiawan · 12 Januari 2018 pada 13:06

Selamat siang,saya Anggi Setiawan mitra Uber motor,saya mau ganti no hp yang dulu ke blokir,untuk masuk ke akun pun sudah,karena password nya masuk ke no hp yang di blokir,saya harus gimana kalau mau aktif lagi? Mohon belasan nya terima kasih.

    Octa · 12 Januari 2018 pada 17:05

    Hubungi Support mas.

andy · 12 Januari 2018 pada 00:48

Sy mengalami hal yg tidak mengenakkan tgl 11/1/2018, pada saat itu sy pesan uber mobil. Dan di accept permintaan saya, tetapi dr pihak supir menanyakan tujuan, dan saya jawab sesuai tujuan, 5mnt menunggu saya lihat di peta mobil masih di tempat yg sama, dan saya hub pengemudi saya tanyakan masih berapa lama pak? Jawaban dia masih nge ban dan dia tdk memberitahukan brp lama sy harus menunggu, akhirnya saya berpindah ke tranportasi online lainnya, pada saat yg bersamaan saya melihat plat nomer mbl yg saya pesan td, ternyata dia sedang makan, bersama driver yg laennya. Akhirnya saya turun dari mobil saya minta penjelasan ke driver yg bersangkutan, dengan santai dia jawab “saya ganti uang pembatalannya”. Mhm maaf bagi saya uang bs di cari tp saya kecewa dengan pernyataan awal driver tersebut dan tidak sesuai dengan kenyataannya. Mbok ya bilang kl lg makan, saya pasti ngerti dengan keadaan itu, jangan berbohong. Pertanyaan saya apa tindak lanjut atas kejadian ini dan pertanggunjawaban dr uber seperti apa? Sy minta historis saya di uber di perbaiki, krn ini bukan kesalahan saya. Saat ini saya mengalami kesulitan saat saya mau pesan uber lagi. Apabila pihak uber membutuhlan bukti otentik, saya memiliki foto drivernya yg sedang makan dan kondisi mobil yang baik2x saja (tdk ada masalah dengan ban, seperti pernyataan driver). Sy tunggu balasan dr pihak uber.

    Octa · 12 Januari 2018 pada 17:09

    Bisa memilih riwayat perjalanan terkait kak, terus laporkan sesuai dengan masalahnya. Kalau biaya pembatalan itu harus dibayar dulu, entah lewat driver setelahnya atau lewat non-tunai, meskipun nanti akan balik ke kita via Uber Credits.

    Sudung · 23 Januari 2018 pada 06:53

    ANDI
    Loe pembayarannya tunai apa non tunai??
    Saya yakin pasti non tunai
    Pasti pake kartu kredit
    Alasan driver menolak adalah
    Pencarian kartu kredit proses nya lama.nyampe satu Minggu
    Sementara kita jalan truss ngeluarin modal

Azaria Adithya · 11 Januari 2018 pada 18:28

Mas saya mau tanya kok pembayaran saya belom keluar juga ya di rekening saya?

Ridwan · 10 Januari 2018 pada 15:59

Selamat siang, saya mitra Uber baru daftar dengan cara online. Dinyatakan akun saya sudah aktif, tapi ga bisa di login knp ya . Mohon bantuannya nya. Terima kasih.

    Octa · 10 Januari 2018 pada 17:39

    Mungkin salah/lupa password awal. Bisa coba di reset/atur ulang passwordnya.

Jamal · 9 Januari 2018 pada 15:51

Saya mau minta tolong akun saya abis kena suspend terus sakarang udh aktif begitu udh login kluar saya mau msuk lgi palah katanya imel tidak si kenal tolong bagaimana Caranya minta imel yg baru

    Octa · 10 Januari 2018 pada 11:40

    Coba di reset mas, kalau tidak bisa sepertinya harus datang ke kantor perwakilan terdekat.

Muhammad syandi · 8 Januari 2018 pada 12:27

Saya sudak melakukan pendaftaran, ini sudah bisa aktif, lalu kelanjutan untuk jaket dan helm, lalu sma panduan selanjut nya bagaimana ya?

    Octa · 8 Januari 2018 pada 13:02

    Jaket bisa datang ke kantor support terdekat, beli baru/bekas dari orang lain juga bisa.

Budi · 7 Januari 2018 pada 07:35

Pagi pak .sy mau tany knp klo sy mau pesen uber bike kok tdk bs untuk .mencari pengemudiny alias tdk bs memakai ny tks

    Octa · 8 Januari 2018 pada 07:33

    Kemungkinan internet tidak stabil atau ketersediaan driver sedang kosong.

Zainudin · 7 Januari 2018 pada 06:41

Yth Uber sy mhn bantuannya untuk mengecek nmr akun
zudin***@gmail_com apakah msh aktip..? Krn sdh jln krg lebih satu Minggu ini sy mau login ga bisa knp..? apakah nmr akunnya salah….??

    Octa · 8 Januari 2018 pada 07:34

    Bisa lakukan reset password pak untuk cek apa email masih aktif.

Shinta · 5 Januari 2018 pada 11:01

bagaimana cara melaporkan driver uber yg bermasalah. ??

    Octa · 8 Januari 2018 pada 09:36

    Pilih perjalanan terkait, dan gunakan fitur help di aplikasi.

Yulia · 4 Januari 2018 pada 21:47

Hari ini saya order uber dari grapari telkomsel ke kedurus dukuh saya di sms driver ada pesan uber saya bls iy n kok lm y terus di batal sama drivernya n di kenakan biaya 5rb

Karina · 4 Januari 2018 pada 11:08

Saya ganti hape dgn 2 SIM..tp knp saya tdak bs mengunakan disc uber pdhal sudah dpt sms dr uber

Komentar ditutup.