Bantuan untuk Mitra Pengemudi atau Driver Uber bisa lewat beberapa cara. Yang paling umum adalah dengan menggunakan fasilitas bantuan di website resmi help.uber.com.

Selain itu, jika anda mempunyai waktu luang anda juga bisa mendatangi langsung kantor perwakilan uber terdekat di sekitar kota anda. Anda bisa melihat dimana saja lokasi kantor cabang terdekat pada tulisan ini.

Namun jika kantor perwakilan Uber belum dibuka di kota anda, atau lokasinya berada sangat jauh di luar kota. Maka cara termudah untuk mendapatkan bantuan untuk driver adalah dengan menghubungi Nomor Call Center Uber yang disediakan khusus untuk Support Driver.

Tidak hanya untuk membantu dan menangani masalah bagi mereka yang sudah menjadi mitra pengemudi, namun calon Driver Uber juga bisa menghubungi nomor ini jika ada yang ingin ditanyakan.

Jadi, jika Uber sudah hadir di kota anda, namun lokasi kantor perwakilannya belum buka di kota anda atau jauh dari rumah. Maka anda bisa melakukan pendaftaran online terlebih dahulu (karena anda harus mengunggah/upload dokumen persyaratan).

Setelah itu, anda bisa menghubungi Nomor Call Center, jika saat pendaftaran online anda mengalami masalah seperti dokumen ditolak, akun tidak kunjung aktif, lupa password dan lain-lain.


Berikut ini momor Call Center yang bisa dihubungi oleh Driver untuk berbagai masalah mitra pengemudi, seperti Aktivasi, Lupa Password, Support Payment dan lainnya.

CALL CENTER MITRA PENGEMUDI
001-8030-161-215

Layanan Bebas Pulsa se-Indonesia
Setiap hari, 08.00-19.00 WIB

Cara Alternatif bisa lapor masalah via
Aplikasi Uber Driver, Media Sosial Twitter @Uber_IDN atau help.uber.com


Note! Nomor call center diatas adalah nomor khusus untuk Mitra Pengemudi / Driver. Jika kamu sebagai penumpang dan ingin melaporkan masalah kamu. Uber telah memberikan beberapa alternatif cara tercepat untuk mendapatkan bantuan dari tim support, apa dan bagaiman bisa mendapatkan bantuan bisa dibaca pada tulisan kami disini.


278 Komentar

Aris azhar gustaman · 21 Maret 2018 pada 08:52

Selamat pagi,saya driver uber,kenapa insentif yg berakhir tgl 16 maret,sampai saat ini belum masuk ke rekening saya?terima kasih

wisnutamtama · 17 Maret 2018 pada 12:59

min,saya driver.akun saya tidak dapat masuk app uber driver…saya coba tlfn cs tp nggak bisa nih……gmn ya?

    Octa · 17 Maret 2018 pada 17:43

    Bisa hubungi via sosial media twitter/facebook kak, mereka fast response koq.

Andika Aliyoga · 15 Maret 2018 pada 17:18

Selamat sore
saya ingin menanyakan tentang insentif yang belum masuk
dimana alamat kantor uber terdekat di daerah depok

Dewi Marpaung · 15 Maret 2018 pada 16:53

Kemarin Tgl 14 – 03 – 18 saya pesan uber dari cempaka mas dan say nunggu samapi 30 menit lebih dan driver nya bilang salah alamat dan harus muter dulu apakah mau ditunggu terus aku jwb saya tunggu dan tau2 driver nya membatalkan pesanan saya dan saya mendapat pesan di aplikasi kalau saya harus membayar biaya pembatalan Rp. 5000 sedang kan yg membatal kan driver nya, sudah saya terlambat dan harus membayar itu bagaimana cerita nya ya.
tolong diperbaiki ya utk kondisi seperti ini krn kesalahan pada driver nya.
terima kasih

    Octa · 19 Maret 2018 pada 17:21

    Jika terkena biaya pembatalan bisa coba langsung masuk ke menu bantuan ya kak untuk dibatalkan.

Anom surya · 14 Maret 2018 pada 19:49

Selamat malam…sy pingin melaporkan kejadian..barusan…istri saya naik uber motor dr stasiun bekasi ke perumnas 3..driver kurang hati2..dlm membawa kendaraannya ada lubang dijalan ditrobos..dimana saat ini istri sy dlm kondisi hamil 8bulan,,saat ini pantat dan perutnya sakit…kalau terjadi sesuatu pada calon bayi saya dalam kandungan….sy harus melaporkan pada siapa dan kemana apabila terjadi hal2 yg tdk diinginkan….kalau tdk terjadi ya tdk akan sy tuntut
Hormat saya
Anom surya

    Octa · 15 Maret 2018 pada 12:58

    Bisa konsultasikan dengan support melalui menu help di aplikasi dan pilih perjalanan yang dimaksud.

Hendrik Irawan · 10 Maret 2018 pada 13:24

Saya sudah daftar online 3 hari yang lalu, tapi belum dapat informasi selanjutnya,, tolong di bantu ya. Terimakasih

Irwan · 9 Maret 2018 pada 20:45

Info tgl 9/03/18 20.13 sy ditlp dr ktr uber untuk pembaruan akun bank, apa bener program dr pihak uber soalnya kode pengirim dengan nama uber…setelah cek email gda pemberitauan dr pihak ubee mohon pencerahan nya, modus nya pesen uber, qt tlp buat penjemputan g diangkat trs tlp balik bukan ke no yg terdaftaf diuber,karna sy tlp pke no lain

    Octa · 9 Maret 2018 pada 23:02

    Baiknya berhati-hati kepada pihak yang mengatasnamakan Uber, pembaruan akun biasanya disampaikan lewat aplikasi driver atau email.

      astika · 10 Maret 2018 pada 19:10

      Saya baru aja dapat info katanya, pembaruan untuk dompet tunai lagsg ke atm tpi hrus aktivasi dulu lewat atm, cuma karna sudah jm 7 lebh saya gk bisa telpn uber untuk konfirmasi, katanya nanti kalu gk aktifasi akun saya secara otomatis akan dibekukan, cuma biasanya uber tuh ngirim email atau pesan resmi tapi ini nelpn aja, bener gk ya? Saya baru soalnya

        Octa · 12 Maret 2018 pada 07:23

        Uber tidak ada yang namanya Dompet Tunai, harap berhati-hati. Jangan mau dibimbing lewat telpon untuk ke ATM.

    Dita Ariani Kusuma · 11 Maret 2018 pada 13:48

    saya pengguna setia umber tapi mengapa yach ada saja driver yang membatalkan,terus kenapa memang selalu ada pembatalan PEmbayaran dari driver lalu ditujukan supaya penumpang melakukan pembayaran sebelumnya?? terus sekarang saya ingin memesan kembali uber dari daerah kantor saya di jakarta pusat ke jakarta selatan daerah rumah saya.

      Octa · 12 Maret 2018 pada 07:19

      Jika pembatalan sepihak apalagi tanpa konfirmasi bisa balik kak biaya pembatalannya, pilih bantuan di aplikasi.

        Yatna suryana · 15 Maret 2018 pada 10:06

        Pagi bang mau nanya ini kalau cara nya komplain ke pihak uber soalnya saldo saya berubah fantastik dari -56.000 ke esokan hati nya menjadi -330.000 .
        Buat kompennya itu gmn cara saya uber car

        Octa · 15 Maret 2018 pada 12:54

        Sesuai postingan ini bisa tanya support pak, lewat call center atau sosmed (FB, Twitter)

sutikno · 7 Maret 2018 pada 15:42

selamat sore,,,
saya ingin mengambil atribut uber, untukkantor terdekat dimana ya

Eko agung prasetyo · 6 Maret 2018 pada 09:30

Saya sudah daftar online untuk driver uber car, tp sudah 3 hari ini blm ada persetujuan, masih disuruh nonton video. Mohon penjelasannya

    Octa · 6 Maret 2018 pada 13:23

    Bisa minta dipercepat dengan hubungi support via twitter @Uber_IDN mas.

Edward Pandapotan Nadeak · 5 Maret 2018 pada 16:45

Kpd
Yth: Uber Jakarta
Nama Saya Edward Pandapotan Nadeak
Hp yg didaftar: 0821741*****
Email yg didaftar: 54e.nadea*****@gmail.com
Saya sudah mengirimkan berkas yg diminta
Kapan saya bisa jalan ya

Terima kasih
Edward Nadeak

    Octa · 6 Maret 2018 pada 13:25

    Bisa mendatangi kantor support pak, jika terlalu jauh atau tidak ada waktu bisa call support atau via twitter @Uber_IDN.

Henda · 5 Maret 2018 pada 10:09

Mau nanya gan, saya sudah daftar Uber hari Kamis yang lalu. Tapi, sampai sekarang akun saya masih belum aktif. Namun, semua dokumen sudah ada tulisan aktif. Apakah saya harus hubungi pihak Uber atau saya tunggu saja sampai aktif. Terima kasih

    Octa · 6 Maret 2018 pada 13:28

    Silahkan login di Aplikasi Uber Driver mas, jika ada masalah saat login bisa hubungi support via call atau twitter di @Uber_IDN.

Try · 4 Maret 2018 pada 18:56

Sy daftar uber motor online,skck mati pada bulan desember 2017,bisa minta tolong di bantu gak ya? Skck yg baru menyusul gtu.mksh

dewi · 4 Maret 2018 pada 06:59

sy pernah cancel dan harus membayar denda tp pembayarannya engga bisa cash ya?
tolong dong karena sy engga punya cartu kredit, tolong supaya sy bisa pake uber lagi, bagaimana caranya? terima kasih

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:44

    Seharusnya sih bisa, dibebankan di perjalanan berikutnya.

Achmad zuhal · 3 Maret 2018 pada 13:19

Selamat siang uber saya uber driver mau nanya qo akun saya ditutup y padahal performa saya gaj jelek2 amat

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:46

    Silahkan tanyakan alasanya penonaktifan dengan menghubungi support.

Purnawati · 3 Maret 2018 pada 08:29

Tlng diralat penilaian bintang pada pengemudi atas nama indra dgn tujyan dari kiki catring jln elang malindo no 10 jatiwaringin pndk gede jaktim ke jln batu 1 gg arab pejaten timur ps mgg jaksel tdnya sy mau ksh dia 5 bintang tp pada saat sy br pencet 1 tangan sy kepleset lsng hilang jd ga bs lg di ulang jd tlng di ralat yg bener sy ksh bintang utk indra 5 tks

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:47

    Setahu saya ralat bintang bisa melalui email Tanda Pembayaran Perjalanan yang dikirim ke email sesaat setelah perjalanan berakhir.

ita · 2 Maret 2018 pada 12:30

sudah sering kali saya di cancel sama uber nya tapi biaya disangkut kan ke saya dan pada saya mau pesan kembali mala ega bs sampau sekarang

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:49

    Bisa langsung hubungi support kak, lebih cepat via twitter di @Uber_IDN.

Taribut · 2 Maret 2018 pada 08:21

Met pagi. Nama saya taribut driver uber. Saya mau tanya kenapa. Saya tidak pernahbdapat orderan ke bandara ya. Padahal driver lain seringbdapat order ke bandara. Soekarno hatta. Airpot. Mohon di bantu. Supaya lebih lengkap. Makasih

    Andhika reza · 11 Maret 2018 pada 12:16

    Saya mau tanya saldo saya 213.500 berarti dipotong atribut 60000.tp saya terima 50000

      Octa · 12 Maret 2018 pada 07:21

      Bisa di cek dulu rinciannya, apa itu termasuk penghasilan tunai atau hanya non-tunai saja.

Junan · 1 Maret 2018 pada 20:09

Tadi siang saya di telpon oleh no +628165***** dy mengatas namakan pihak Uber dan sy di suruh registrasi ulang.apakah benar no yg saya cantumkan itu orang pihak uber??

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:50

    Harap untuk berhati-hati, crosscheck dengan pihak support terlebih dahulu.

Rizky aprillilah · 28 Februari 2018 pada 21:55

Mohon maaf Saya drever uber motor.
Saya mau minta tolong jelas kan cara dan sampai berapa rupiah cicilan jaket dan helm sampai lunas .
Dan potongan nya tiap minggu seberapa ??

Terima kasih salam satu aspal

Shintya · 28 Februari 2018 pada 14:05

Saya mau melaporkan sudah 2 kali saya di cancel oleh sopirnya bukan kesalahan saya coba dilihat lagi track record saya apakah sya yg salah tp kenapa sya yg dikenakan biaya cancellnya apakah ini cara untuk membohongi konsumen…

    Octa · 1 Maret 2018 pada 10:21

    Bukan kak, jika pembatalan bukan kesalahan kamu, silahkan bisa lapor dan nanti akan dikembalikan biayanya.

    Septhea · 4 Maret 2018 pada 16:46

    Untuk waktu tunggu driver 5 menit driver wajib cancel..maaf,penumpang yang harusnya nunggu bukan driver..

krisno · 27 Februari 2018 pada 13:19

mohon di tinjau aplikasi kembali, dari driver dan konsumen.. saya dari susu lembang (farm house) tujuan ke dago park.. di map tertulis kurang lebih 11km… tapi driver nya mengambil jalan memutar dengan alasan bahwa jalan rusak sedang di perbaiki (padahl tidak)..
sang supir mengambil jalan memutar.. sejauh 13kM.. saya pikir selisih nya sedikit… (di aplikasi saya yg jarak 11km bayar hanya 25 rb)
saya terkejut waktu di tunjukin biaya dari sang driver.. total 126rb…
mohon di tinjau..
nama driver “Jon***” (D 11** S**) Bandung
terimakasih

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:55

    Sebaiknya melaporkan masalah ini untuk ditinjau ulang tarifnya, karena mungkin ada kesalahan GPS.

susi subekti. · 26 Februari 2018 pada 15:11

Saya order uber ..saya tny ..mas bisa anter barng aj ga…dia jawab bisa..
saya ok..tpi setelah barang di ambil beserta ongkosny ..dia cancel ..dan barng ny tdak ter kirim ..saya tunggu ..siapa tau dia balikin lgi ke saya tapi ternyata tidak .tolong yh

    Octa · 6 Maret 2018 pada 20:57

    Jika di cancel masih ada riwayatnya, dan itu bisa dilaporkan. Sebaiknya untuk barang pakai UberDELIVER saja.

Aulia · 25 Februari 2018 pada 20:49

Saya mlm ini naik uber dr sumarecon bekasi ke pulo gebang pd awalnya di aplk hrg yg tercantum 43rb ternyata smp dirumah pd aplk divernya 81rb…pertanyaan saya knp hrg uber bisa berubah sampe 2x lipat….ini sangat tdk memuaskan pelanggan beda jauh dg aplk online lainnya….saya sangat kecewa sekali…

    Muza · 26 Februari 2018 pada 11:20

    Bisa karena beberapa hal, salah satunya yang sering adalah masalah akurasi GPS pada ponsel driver. Silahkan lapor via aplikasi atau sosmed, jika memang ada kesalahan kelebihan biaya akan dikembalikan.

    Fajri raditiya ramadhan · 28 Februari 2018 pada 13:31

    Saya juga sangat kecewa knp app saya uber tdk kebuka dan promo saya selalu hilang tdk bisa di pakai

Mahda · 24 Februari 2018 pada 22:40

Sorry mau nanya
Tadi suami saya naik uber mobil dari munggang residence ( jaktim ) ke arah klink tower gatsub , sekitar jam 9.30 berangkat dan sampai sana sekitar jam 10:00
Hp suami saya tertinggal di mobil
Baru bgt turun suami saya baru tau hp nya tertinggal , di ketoklah mobil ubernya , tapi ternyata hp nya tidak ada , di hubungi aktif tapi memang hp suami saya ke silent , stelah supir jalan di tlp lagi hp sudah tidak aktif , mohon bantuannya

    Octa · 26 Februari 2018 pada 11:23

    Bisa langsung hubungi dan lapor customer service lewat sosmed jika ponsel hilang, pasti dibantu.

Novi · 23 Februari 2018 pada 16:32

Sy td pg naik Uber Car…
1. Sblm sy confrm orderan ada info sy kena finalti cancelan sebesar Rp. 5000 pdhl cancel dr pihak driver…
2. Kemudian Sy Order di Hp tertera biaya dr sy naik sampai ke tempat tujuan sebesar Rp. 11.000, Tapi Knp setelah Sy sampai ke tempat tujuan koq driver blg ke sy Total Rp. 27.000 rb ya, Pdhl pd saat itu di jalan lancar tidah ada kemacetan… Klo pun Total Orderan Sy yg Rp. 11.000 di tambah Finalty Cancelan dr pihak driver Rp. 5.000, Maka Pembayaran Sy jg tetap tdk sebesar itu Rp. 27.000 Tapi hanya 16.000 saja, Malah Sy lihat di Hp dan email jg sm tertera hanya Rp. 11.000? Gmna Nih koq bs spt ini?

    Octa · 26 Februari 2018 pada 11:28

    Langsung lapor via app aja kak masalah kalkulasi tripnya, nanti dapat penjelasan, dan jika ada kesalahan bakal dikembalikan.

Komentar ditutup.